SALAM SUKSES !

Rekans sekalian, perkenalkan saya Bhinna Bhyantara, Salah satu Profesi saya adalah Financial Planner berlisensi sejak 24/09/2005:


Akhir- akhir ini sering kita lihat, dengar dan baca di media massa akan berbagai tindak kejahatan penipuan yang berkedok INVESTASI, dan hal ini telah begitu mencoreng industri Investasi itu sendiri.



Bila kita telusuri lebih jauh dan mendalam, maka terjadinya suatu kasus kejahatan, apapun itu selalu terjadi karena adanya pemanfaat sebuah celah peluang atas "ketidak tahuan / kelengahan" dari si korban kejahatan itu sendiri.


Selain itu, Sebagain besar dari kita (kalo tidak mau di sebutkan semua dari kita), adalah makluk yang paling "Serakah" di dunia ini, dan "Keserakahan" alami ini yang tidak terkendali, menjadi suatu celah kesempatan tersendiri bagi pelaku kejahatan penipuan dalam melemparkan umpan awal, untuk menarik korban lebih jauh, yang akhirnya benar - benar menjadi korbannya.

Semua dari kita INGIN UNTUNG / MENJADI KAYA, namun tidak semua dari kita mengetahui caranya dan terkadang mudah tergiur atas suatu penawaran yang "MENGIURKAN".

Setiap langkah kita selalu berhadapan dengan "RESIKO" dan tidak banyak dari kita mengetahui derajat toleransi kita terhadap suatu resiko.

HIGH RISK = HIGH RETURN / LOW RISK = LOW RETURN

Lalu Bagaimana caranya kita mengetahui, derajat toleransi kita akan sebuah resiko? atau dengan kata lain, Bagaimana sih profil resiko kita?


Silahkan isi Kuesioner di bawah ini dan tulis hasilnya di kolom komentar, kami akan secepatnya memberikan jawabannya, atau jika menginginkan interaksi lebih intens atau diskusi lebih jauh, silahkan email jawaban ke bbhyantara@gmail.com 

Mari kita mulai :

1. Nama :
2. Tanggal :
3. Alamat / Kota :
1.4. Usia Anda Saat ini :
           a. Diatas 54
           b. 41 – 54
           c. Dibawah 41
2.5. Berapa lama periode investasi anda (di asumsikan bahwa anda memiliki persediaan dana untuk keperluan mendadak) ?
           a. kurang dr 5 tahun
           b. 5 – 10 Tahun
           c. lebih dari 10 tahun
3.6. Pilihan investasi anda :
           a. Investasi yang aman
           b. Keseimbangan antara investasi yang aman dengan pengembangan aset
           c. Pengembangan aset dengan periode investasi yang panjang.
4.7. Produk jasa keuangan apakah yang pernah anda miliki atau yang saat ini anda miliki?
           a. Deposito Bank
           b. Surat Utang / Obligasi
           c. Saham, Reksadana Saham
8. Berapa lama dana cadangan anda untuk keperluan mendadak, biasanya dapat cukup untuk mendanai keperluan sehari hari anda ?
           a. Tidak ada dana cadangan untuk pendanaan keperluan mendadak.
           b. 3 bulan – 9 bulan
           c. Lebih dari 9 bulan
Bagaimana Profil Resiko anda dan Investasi jenis apakah yang cocok untuk anda saat ini, silahkan tulis jawaban anda di kolom komentar atau email jawaban anda ke bbhyantara@gmail.com  

Demikian dan semoga bermanfaat. 

Saya Bhinna Bhyantara
All The Best dan Sukses Untuk Anda

0 komentar:

Posting Komentar