0


     Musik, Informasi dan variety merupakan edutainment yang paling esensial dan universal. Setiap generasi memiliki nuansa dan karakteristik warna dan aliran musik tersendiri dan juga gaya serta pola pandang yang tersendiri. Waktu berjalan dan berlalu, namun kebutuhan akan edutainment selalu mengalir dan bergulir di tandai dengan berbagai pembaharuan.  


   Musik sanggup menembus siapa saja, melalui telinga menerobos masuk ke hati, meyentuh dalam dan tajam perasaan penikmatnya melalui gaya, melodi dan harmoni. Radio, musik dan informasi adalah suatu yang unik, karena dapat menjadi kekuatan yang tidak saja sanggup menghangatkan, namun sekaligus menjaga dan memacu harmoni kehidupan pendengarnya. 



     Radio Suwara Dwipa (Rasdipa 104,9 FM) tidak hanya hadir sebagai radio yang beroperasi secara local sesuai dengan jangkauan pemancar siarnya, namun telah meningkatkan jangkauannya melintasi batas wilayah Negara melalui Rasdipa FM - Internet Radio Streaming


     Radio Suwara Dwipa (Rasdipa 104,9 FM—Dinamika Gaya Malang Raya) hadir setiap hari mewarnai jiwa pendengarnya melalui susunan musik dan informasi yang bercirikan Malang Raya sesuai dengan slogannya “Dinamika Gaya Malang Raya”, namun tetap memiliki sentuhan global yang dapat dinikmati oleh siapa saja di seluruh dunia ini, khususnya bagi warga Malang yang sedang berada di manapun di permukaan bumi ini. (Think Globally, Work Locally). 

       Selain dari pada itu, Radio Suara Dwipa (Rasdipa 104,9 FM) tidak hanya sekedar menyuguhkan acara radio semata, namun melalui situs khusus http://info.982rasdipafm.com mencoba untuk memberikan nilai tambah berupa informasi, news / berita, ketenagakerjaan,  perbintangan / zodiac, Artikel umum, Budaya Nusantara, Kamus Bahasa Jawa, Kejawen, Kepribadian Anda,  dll

      Selain itu, di website ini, andhika juga bisa mendapatkan tambahan wawasan selain mendengarkan link Rasdipa FM, juga gambaran tentang Rasdipa FM sendiri dan juga ada Quote / Kata Mutiara pilihan, yang tersusun dalam 365 hari dan di kelompokan berdasarkan bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, yang tentunya akan bermanfaat untuk memberikan inspirasi bagi andhika, Sahabat Rasdipa sekalian dalam melalui hari, melangkah pasti menuju tercapainya impian sahabat Rasdipa.

       Dan bagi pengguna atau audience yang ingin menikmati program acara Rasdipa FM di PC atau Laptop mereka tanpa terganggu oleh tampilan Web / Blog dan / atau ingin menikmatinya sambil mengerjakan perkerjaan harian mereka, dapat mengunduh playlist Rasdipa FM yang bisa di play di Winamp, WMP atau real player, silahkan unduh di : Rasdipa FM - Internet Radio Streaming.

SELAMAT MENIKMATI PROGRAM ACARA RASDIPA 104,9 FM 
Dinamika Gaya Malang Raya
Sanghe Shakti Kaliyuga

0 komentar:

Posting Komentar