0
Rasdipa 98,2 FM — Malang Raya

                 Awalnya, pada tahun 2008, Radio ini di rintis dan mulai tahun 2009 mengudara di frekuensi 99,70 FM, kemudian sejalan dengan perkembangan situasi dan kondisi berpindah gelombang ke frekuensi 103.3 FM.

             Kemudian di awal April 2011, sejalan dengan pengaturan frekuensi Radio di Malang, maka Radio Suwara Dwipa mendapatkan kesepakatan jatah kanal untuk di tempati secara permanen di 98,2 FM.


Setelah segala persiapan dan penyesuaian perangkat dan peralatan di lakukan, maka per 12 Juni 2011, Radio Suwara Dwipa (Rasdipa) resmi melakukan Soft Launching di gelombang 98,2 FM dengan jangkauan jelajah se — karesidenan Malang Raya.

      Dengan dukungan dari Rajabali Multimedia Business Solution, Rasdipa 98,2 FM, juga menjelajah dunia maya dengan melaunching Internet Streaming Radio dan Web Pages di http://www.rasdipa-fm.co.cc/
 
      Dengan keberadaan Rasdipa Internet Streaming Radio, ini membantu dalam mengatasi / menjangkau Blank Spot yang terjadi di wilayah tertentu.

      Dengan data base SMS center tercatat per 12 juli 2011 sebanyak 836 No HP, jika menggunakan hukum Pareto, maka potensial audience yang saat ini telah di jangkau Rasdipa FM dalam soft launching ini adalah 4180 pendengar. 

      Dan ini akan terus bertambah, mengingat setiap hari selalu ada No HP baru  dan fans baru yang request / On Line.

        Blog ini di luncurkan sebagai pelengkap dan sebagai media kreatif untuk menampung segala hal yang merupakan bagian dari Rasdipa FM itu sendiri baik lokal di 98,2 FM maupun radio streaming dan segala pernik - perniknya.

        Semoga, keberadaan blog ini bisa menjadi bagian yang tak terpisahkan antara Radio Suwara Dwipa dan seluruh Andhika Muda Malang Raya dan seluruh belahan dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar